….kondangan mulu….

Minggu kemarin, hampir sama sibuknya dengan minggu sebelumnya
Hari Kamis dan Jumat, bergumul di
Surabaya (again)
Nah, di weekendnya…

Sabtu
Pagi2 dah bangun jam 5 a.m, mandi langsung ke arah rumah Ani. Ternyata dia lagi ada di salon deket rumahnya, so langsung aja nyusul kesana, ikutan di make over (rambutnya doang). Slesai jam 8 a.m, langsung ke rumah Ani, jalan kaki aza, karena deket. Ternyata di rumah Ani sudah ada Wiwied & Ayu. Cepet-cepet dandan n ganti baju (btw, itu kebaya baru jadi banget hari kamis, and belum pernah di fiiting, but..Pas banget!!! Thx, wied). Sekitar jam 9.30 a.m, kita langsung cabs ke Gereja St. Stefanus, Cilandak, tapi ternyata misa wedding sebelumnya belum selesai, jadi kita para penerima tamu, ga bisa prepare di entrance gereja, so kongkow2 dulu sama Yafet n Ryan. Sekitar jam 10.50 a.m, misa sebelumnya baru selesai, dan buru2 kita siap2 di depan meja tamu, karena tamu2nya sdh pada datang. Busyet, karena sang mempelai pria adalah seorang photografer, jadi di misa kali ini, ada sekitar 10-15 DSLR yang mengabadikan moment indah ini. Sakramen perkawinan berjalan dengan lancar, dan akhirnya berakhir sekitah jam 12.30 a.m. Setelah selesai tugas, makan dulu sebentar, cabs, pulang ke rumah.

Sampai rumah langsung packing peralatan dandan untuk nanti malam ke wedding party-nya Marsia n bawaan untuk ke Bandung.. Jam 4.45 p.m dah sampe di greja Stefanus (again) trus bareng Nanis ke Lutuye fatmawati untuk ngeblow rambut…Setelah itu ke rumah Nanis untuk ganti baju n berdandan tentunya (repotnya jadi perempewi)….Gw pake baju yang baru dibeli hari Selasa sebelumnya… :p hihihi..pe-de2in aja dah pake baju ini… :p (sayang ga ada photonya). So brangkatlah kita ke arah Halim, tepatnya di klub eksekutif Persada. Sampe disana ternyata pengantinya belum dateng juga, karena kita datengnya juga pas jam 7 p.m sesuai undangan…Akhirnya setelah pengantin datang, tamu-tamu lain mulai berdatangan, kita langsung menuju meja hidangan…ada si Yuni kriting yang berkebaya cantik, tapi lagi pusinggg, sambil gotong2 HT, juga ada asti (iya lha yauuww secara kembarannya merit). Juga ketemu si Popoy dengan rambut tertata ciamikkk, Rezia, Windy yang lagi “isi” hampir 4 bulan, siapa lagi ya…..Karena waktu sudah menunjukan jam 8.30 p.m jadi kita cepat2 pamit, balik ke rumah Nanis lagi, untuk ganti baju, hapus make up and siap-siap untuk brangkat ke Bandung…
Jam
9.30 p.m Bari jemput , dan kita langsung berangkat ke Bandung menuju ke rumah Julie & Aryo di Buahbatu. Sampe bandung dah jam 12 lewat…Sambil ngobrol2 n nonton miss world sampe ketiduran di sofa depan tivi sama si Nanis…ZZZzzzzzz…..

 

Minggu
Pagi2 jam 7 a.m kurang karena bau harum masakan di bawah…Jadi setelah ber say hi dgn tuan rumah, sarapan, mandi, jam 8.30 a.m sudah bisa duduk manis di gereja…Setelah satu jam lima belas menit misa selesai. Karena kehabisan cash, jadi mampir dulu di atm bca dekat gereja, trus mampir lagi ke mana lagi kalo bukan ke prima rasa. Setelah itu balik lagi ke rumah Julie untuk ganti baju n dandan (againnn..!!!! For 3 times on the last 2 days)…..

Dan akhirnya sekitar jam 12 a.m cabd juga ke tujuan utama, yaitu ke wedding partynya Dian di ruang sebaguna museum geologi (ga pernah kesampean ke museum ini nechh, secara 4,5 taon hidup di bandung tapi ga pernah mampir ke sini). Wahh..ternyata si dian sempet manglingi..berdiri di tengah ruang pesta bernuansa merah hati. Tamu2nya banyak orang C*******r , termasuk si  Angga yang lagi bertugas ke Bandung…(padahal Dian dah resign dari perusahaan itu), tapi anak2 smurfars sedikit yang dateng, yahhhh padahl pengen ketemuan, dah lama ga ketemu temen2 kuliah….
Karena sekitar jam
1.30 p.m tamu sudah mulai berkurang, jadi kamu pun pamit juga dari pesta itu. Dan karena sudah di Bandung, tentu tidak melewatkan jalan2 ke tempat2 nongkrong n blanja, jadi kami menuju jalan Hariangbanga (deket tamansari, unisba), melahap ice cream di “I scream for ice cream”. Lumayan enak juga ice creamnya.Gw pesen 2 scoops, rasa strawberry & hazelnuts. so nyuummmy…apalagi rumahnya juga hommy banget. Sekalian nebeng ganti baju di toiletnya..hehehehe….Abis itu ke rumah Mode (s.t.d benjets). Karena sudah kelaparan lagi jadi meluncurlah ke jalan veteran, makan di batagor kingsley. Karena hari sudah cukup gelap, diputuskan untuk kembali ke Jakarta. tapi sebelumnya mampir lagi ke Buah batu, karena ada beberapa barang yang masih ketinggalan….So sampai di Jakarta dah jam 9.30 p.m….duuchh…ngantuk banget deccchhhh….ZZZzzzzz…..

Fiiiuuuhhh….
2 hari = 3 kondangan (di 2 kota) = 3 kali dandan
Kapan gw yang dikondangin yakkk???


13 thoughts on “….kondangan mulu….

  1. klo pengantin jawa, colong tuh untaian melati yang di sanggulnya… ato gak mandi pake sisa air siraman pengantinnya… kali aja berhasil buat lu… buat gue sih gak sukses sama sekali =))
    kalo pengantin gaya international sih ya nunggu lemparan buket… lagi-lagi cara ini juga gak sukses buat gue =)) =)) =))
    tapi buat bbrp temen gue sukses euy!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s