DUUEERRR!!! [..sakaw sebelum waktunya..]


DUUUUUUUUUUUEEEEEERR!!!

BUSYETTT!!

Bunyi apaan tuch????????

 

HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA

Ternyata ada yang sakaw sebelum waktunya*)

padahal, nyabu mie aceh aza belum…

 

WAKAKAKAKAKAKAKAKAKAKAK

(Ketawa guling-guling sampe sakit perut)

 

 

 

 

*)read: ada yang nabrak kaca, disangkain pintu

 

19 thoughts on “DUUEERRR!!! [..sakaw sebelum waktunya..]

  1. hahaha huah huah huah, secara gw ngebelakangin pintu, jadinya cuma kedengeran “jedugggg”. Setelah nengok, hadoh ternyata …………sakit ya bo' :-)) Cup cup cup makan mie acehnya dulu gi :-)))

  2. Tadinya gue dah niat ga mau ikutan nyela siy, scara doi dah nungguin gue sampe dpt bis.. Tapii, gue gag nahan utk ktawa kalo inget lagi Dee, suer! Kikikik..
    *kebayang dee2 yg super pede brusaha ngelewatin kaca*😀

  3. thanks to dhani ya… gue juga hampir kejeduk…. emang tuh pintu rada nipu dyeeh!!!! i know how u feel dee… (halah. so solider dah auw!)

    (btw, temen2… kayaknya buat gue enakan mie gorengnya deh daripada yang kuah!)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s