…Cute KamBers went to Bandoeng…

Pk. 5.30 alarm hp bunyi…
Lumayan…panas badan dah turun jadi 36 derajat.. karena malam sebelumnya, ga tau kenapa, sempet panas banget badannya, meriang 38 derajat lebih. Tapi langsung minum obat turun panas (and dicekokin obat macem2 juga)
supaya Sabtu bisa ikut ke Bandung…🙂 yach mudah2an ga kenapa2 dech selama di Bandung….
Langung, mandi, sarapan dikit (nyarriin tukang bubur, ya ga ada lha yaoo..wong puasa). Pk. 8 teng langsung cabs ke meeting point….CITOS!!

Sampe citos tepat pk. 8.45 seperti janjian sebelumnya, tapi ternyata yang baru nongol si Olive yang lagi ngumpet di toilet lama banget… Dan tak lama kemudian, Dhani nongol…karena masih rada laper, jadi kita duduk dulu di DailyBread, yang awalnya rotinya mau di bawa, akhirnya di makan juga di sana…🙂 Trus Deeedee nongol (karena lagi ndak puasa, jadi ikutan sarapan :p), baru si Iis , dan yang trakhir si mama-nya Louise, Arini yang ga tidur semaleman tapi tetap semangat 45…. 

Akhirnya tepat pk. 10.00 the “CUTE KAMBERS”*) meluncur ke kota Bandung Selama perjalanan, tentu diisi oleh celoteh2, nyanyi2, dan gosip2
(tentu sumber gosipnya dari yang ga puasa…tebak siapa….hayoo.. :P)…

Sampai di Bandung sekitar pk. 12.30, tujuan pertama ke GEDEBAGE atas usul Deedee dari Jakarta (bahkan mulai dari pom bensin di cilandak, kita disuruh stop dulu untuk ngebahas mo kemana aza..duileehh masih jaooh kale :p),  mau berburu ke pindahannya Cimol (cibadak mol), nyari barang-barang 2nd lucu…
tapi ternyata sempet nyasar, beda arah, jadi waktu sudah terbuang selama 1 jam…. kikikikikkk…

Sampe di pasar Gedebage (‘gebegebe’ kalo kata si deedee :p) langsung mulai searching…
duucchh….puanassnya.. (gw emang dari dulu ga terlalu suka daerah selatan
bandung yang panas n berdebu)
tapi panas2 akhirnya dapet juga haril tangkapannya…  😉
Hasil pancingan hari ini 1 buah celana corduroy coklat seharga 15ribu saja dan 1 buah vest parasut hijau lumut berkapucon seharga 17,5ribu
saja…hihihihi…lumayan… Olive dapet vest kulit, Iis dapet winter coat untuk di rumah baru😉. Deedee dapet dress putih buat foto2 katanya, baju anak kecil (sama apa lagi, dee?), Arini dapet rok jeans, Dhani dapet nemenin para kembang mencari nutrisi tambahan… wakakakakakkk… ;))

Dari Gedebage karena dah jam 14.30, yang ga puasa dah laper karena telat maksi, jadi cari tempat yang ada tempat makan and  ada tempat jalan2nya, so jadilah ke Heritage di jl. Riau. Sampai di sana, Olive, Dee2 & Gw langsung menuju kompor2 yang menyala (apa sech?!) yang lain liat2 di dalem FO. Lunch di Heritage with Sate Sapi & Ayam Solo plus Lontong.

Pk. 15.45 kita cabs ke tujuan utama (sampe lupa ke tujuan utama karena keasikan di fo.. :p), Jl. Merak no. 2 tepatnya di “Space 59” ke pameran CURHAT TITA” ….
Sampe
sana langsung cupika-cupiki sama Tita, juga sama Pidi Baiq (vocalis The Panas Dalam, idolanya si Dhani  :p..hayahh.. kalo sama Pidi ga cupika-cupiki lha ya).
Trus sambil liat-liat coretan-coretannya Tita, acara presentasi, nyanyi2 dimulai.
Sambil dengerin juga, kita sambil foto-foto and mulai berburu merchandise..🙂

Sebelumnya, gw juga dah pernah liat pameran Tita yang barengan pameran komikus ganteng asal Belanda, Peter Van Dongen (komiknya yang terkenal : rampokan java & rampokan celebes) di Erasmus Huis, Jakarta 17 september 2005 lalu.. Dan sempet  ketemu Tita juga waktu di acara makan-makan Tita & fam di Senayan, acara welcome home buat Tita and ultah nyokapnya Tita.- 28 januari 2007 (dan baru nyadar kalo Tita itu kakaknya Tyas, temen ballet dari kecil).

Asal mula coretan-coretan Tita ini dari yang tujuannya sebagai “surat” kepada ortu sewaktu Tita kuliah di Luar negeri sampai sekarang akhirnya keterusan, jadi hampir mirip diary…
daripada baca tulisan panjang lebar, so lebih seru liat coretan-coretan gambar Tita…
suka banget liat karakter “tita” di komik ini..🙂 …

(pas baca komiknya, gw sampe ngakak liat yang judulnya kalo ga salah “how to wake up IBU”…:D)

Kalau Pidi Baiq ...mmm..ngapain dia ada disana???
Oo…ternyata Pidi selaku kurator dari acara pameran ini dan juga ngadain acara barenga the Panas Dalam
dan juga sebagai pak Haji yang katanya  jebolan iain selama 14 taon….huahahahaha….
Waktu sudah menunjukan pk. 18, waktunya untuk berbuka bagi yang puasa.
The botol, aqua, dan aneka gorengan mulai di lahap habis..
sambil dengerin celoteh dan banyolan si Pidi and tak lupa foto-foto bersama.

Hari sudah mulai gelap, kita (plus Nia temennya Dee2) pamit untuk lanjut makan malam di Boemi Joglo di daerah Dago Pakar (sebelumnya dah pernah ke boemi joglo waktu ptd RKB tahun 2005 . Nasi langi ayam jamur dan Ikan asin mulai dilahap habis, dan tak lupa sempet foto2 narsis ga jelas (seperti biasa). Dan akhirnya sekitar pk. 20, kita mulai bergerak untuk pulang ke Jakarta. Selama di perjalanan diisi perform dari deedee “the cute kambers” and arini “the cute kambers” yang melantunkan berbagai macam tembang, kembang dan kambing😛 juga full of goyangan (Liv, di posting tuch videonya….hihihihi)
Dan sekitar pk. 23 kita kembali ke titik awal di citos lagi…dan sampe rumah 30 menit kemudian.


Thanks to Tita…Maju terus dengan coretan-coretannya
Thanks to Pidi…Urang the gelo pisan..Tup lha pokokna..met ciptain lagu2 lainnya..
Thanks to Kambers Dhani, yang dah mau nyetirin Jakarta-Bandung-Jakarta
Thanks to iis yang udah mau bawa kijangnya
Thanks to Deedee, Arini, Olive dengan gosip, curhat and nyanyi2annya..😛


Foto2  & Cerita lain ada disini
album lainnya :
Dhani`s , Arini`s
Yang lain mana nich???

*)the “CUTE KAMBERS”  means cute KAMbing BERSama😛 see here


8 thoughts on “…Cute KamBers went to Bandoeng…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s