NIPU tapi BEGO…!!!

Kemarin siang dapet sms di no telkomsel, yang bunyinya :

“ANDA, men`dptkan Penambahn Pulsa Rp,300.000,_ dri, 222 M-Kios Utk,
Pulsa Anda aktip Ketik *858*081375412111*30# tkan,

Pengirim : 222 M-Kios”

abis baca itu gw NGAKAKKK..!!!
HUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA….
orang kok mau nipu BEGO BENER yachh…???!!!!!

pertama :
*858*…dst itu khan kode untuk program Telkomsel – Simpati BERBAGI PULSA
alias kita bagi pulsa ke nomer yang tertera di kode tersebut….
Ketik: *858*nomor tujuan*nilai transfer# tekan OK atau Call
jadi bukannya kita yang dapet pulsa, nanti malah kita yang ngasih pulsa Rp. 30.000,- ke no tersebut….

kedua :
Kalau dari jalur resmi Telkomsel,
mana pernah ketikan smsnya pake di singkat-singkat kayak gitu…
“men`dptkan” , “Penambahn”, “dri”, “tkan”…
udah gitu “aktip” pake “P”….huehehehehehe….sunda pisan…πŸ˜›

ketiga :
no si pengirim adalah +081342257700 (sukurin lhooo..gw sebar di mp!!)
bukannya dari 222….


BEGOOOO…..BEGOOOO….
mau nipu tuch jadi orang pinter dulu…
baru…nipu dechhh…..!!!!
awakakakakakakkkkkk…..

dan tadi langsung telp ke Grapari, untuk melaporkan hal ini.
sekaligus memberi tahu no telkomsel yang bersangkutan….

so..Becarefull bagi pengguna Simpati….
ada penipu O-OONN…..

18 thoughts on “NIPU tapi BEGO…!!!

  1. Hhhhmmmm sayangnya banyak juga lho orang yang ketipu sama sms menipu…
    dan sayangnya lagi biasanya yang ketipu tuh orang yang duitnya gak seberapa.
    Aku pernah ngantri di atm dibelakang orang yang ditipu sms menipu.
    Si korban telpon ke nomor yang ada di sms dan di “guide” untuk mentransfer uang dan membelikan pulsa untuk si penipu.
    :-\

  2. wakakaka…..

    benar! penipu yg Oneng….
    masa mau nipu ngasih tau asal-usulnya (aktip pake P, dari Sunda khan?)….
    akh kacau juga nih oknum, tdk membawa nama baik suku….

    hajar aja mbaaaaa……..(braakk brukkk braaak brukkkk)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s