Demi sepotong BEBEK GORENG YOGI


Rating: ★★★★
Category: Restaurants
Cuisine: Asian
Location: Jln. Panjang, Jakarta Barat

Selasa sore kemarin,
tiba-tiba lidah terasa pengen banget makan bebek goreng krispy…. nyuuummm…
langsung aja teriak ke Olive :
“Liv, Makan Bebek Goreng Yogi Yuk!!”
Akhirnya dengan niat membara 45 kita langsung meluncur ke Jalan panjang,
dengan menebeng teman kantor yang rumahnya searah..
(padahal arah pulang ke rumah sama sekali berbeda dari arah ke Bebek Goreng Yogi :p,
sampe Meidy bilang “kalian bener-bener niat banget,ya..”)

Sampai disana, keadaan resto cukup ramai seperti biasa,
antrian tidak terlalu panjang…
setelah mendapat giliran, dan mendapatkan nasi putih
(pilihan ada nasi putih atau nasi uduk)
, sempat bingung untuk memilih Bebek Goreng yang mana….
karena yang ada tinggal 2 macam..
Bebek Goreng (yang baru saja mateng dari kuali) ato Bebek Goreng Rica-rica…
dan sebelumnya makan di sini makan yang Rica-rica….
dan akhirnya pilihan jatuh lagi pada Bebek Goreng Rica-Rica…

fyi, sebenarnya menu bebek gorengnya ada 5 macam :
– Bebek Goreng
– Bebek Bakar
– Bebek Goreng Rica
– Bebek Goreng Cabe Ijo
– Bebek Goreng Lada Hitam

nyumm..setelah mengambil lalap mentimun segar, membayar makanan dan minuman di kasir, langsung cari meja yang kosong….

Bebeknya ueenakkk……
padahal sebelumnya ga terlalu suka bebek, karena kalau masaknya ga pinter, pasti masih ada amis-amisnya…
Kalau yang ini, karena gorengnya garing banget, and dagingnya juga ga alot…
pokoknya…nyummmy bangettttt dech…..

apalagi di “temani” oleh sambel bebek yang super pedas itu dan juga ada sambel mangga muda yang segar…..

yang mau mampir makan disana, bisa ke :

Rumah Makan Bebek Goreng Yogi
Jl. Raya Panjang no. 4,
Jakarta Barat
T. 532 5462/9286 6540
HP. 081586796868
bukanya dari jam 10 pagi sampai 10 malam..

(dilewati oleh mikrolet M11, angkot 17 dan 24, kopaja 85, deborah ac dan busway koridor VIII nantinya)

13 thoughts on “Demi sepotong BEBEK GORENG YOGI

  1. Yak…bener, mba…
    ntar setelah lampu merah joglo, mulai mantengin mata aja, restonya ada di sebelah kanan, signagenya kuning2 gitu.
    Wah, aku blm pernah nyoba yang di tebet.. :p

  2. gampang kok…tau itc permata hijau , khan???
    ato ancer2nya dari rumah dee2???😛 (wakakakakakkk..ancer2 kok jauh bener)
    kalo dari rumah dee, lewatin tuch carrefour-pim-itc permata hijau-per4an joglo…
    tinggal lempeng ke arah kebon jeruk…Nah! dia ada di sebelah kanan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s