…’bic’Dut’…

apaan tuch “bic`Dut”….
….itu singaktan dari aeroBic Dangdut….

barusan baru balik dari ruang tarining yang di”sulap” jadi ruang aerobic!!
(kegiatan olah raga yang baru diadain di kantor)

Ducchh, yang ga nahan,
instrukturnya dangdut abeeshhh…
dari lagu sampe gerakan..

mau CaDut (cha-cha Dangdut),
Mix Dut
(Remix Dangdut),
Slow Dut
,
Rap Dut
,
Gen Dut
(ga yach??!) hihihihii…
….pokoknya DANGDUT LHA!!!

gerakannya juga banyak yang goyang2 pinggul, pantat dan sekitarnya..
pokoknya banyak gerakan TARIIIIKKKK MANGGG!!!
(kita-kita rada kesulitan, soalnya dah pada kaku semua, krn jarang olah raga, kalo olah jiwa sering….)

hihihihihi…
dicoba lagi minggu depan dech..!!
(ga bisa yg R&B yach??!)-> request.. :p

4 thoughts on “…’bic’Dut’…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s