….Musim Kawin….

Skrg kayaknya lagi musim “kawin”,yak….????

Para kucing-kucing di sekitar gw juga pada ikutan kawin smuah…

 

Ada nich , baru kemaren gw denger dari temen gw..

kalo ternayta ada dua ekor kucing jantan tetangga gw lagi “rebutan” kawin sama si kucing betina di rumah….

Mana dua ekor kucing jantan itu budukan pula…pokoknya jeleknya minta ampun….

Yang satu kayak kucing putih ,kyk buntelan,tapi suka nyakar,budukan banyak kutu,

yang satu lagi kucingnya berbulu hitam, males & rada bego gitu…

Yach…..pokoknya kucing kampung jelek gitu dech…😛

 

Kayaknya segala trik dan cara licik untuk meng”awini” si kucing betina tadi mulai di lancarkan dari masing-masing kucing jantan…  Selalu aja ada yang “mepet-mepet” terus ke si betina…. Atau ada yang bawain ikan asin ke rumah pula….

Bahkan kayaknya si kucing buntelan putih itu kemaren gw liat di sebelah sempet duduk “kumpul-kumpul” sm kucing tetangga yang lain….ga tau dech ada “gosip perkucingan” apa diantara mereka…. Mungkin menyusun “aksi”, biar kucing gw “terpana” akan kebudukannya…..huehehehehe….

Ckckckckckck….sesama kucing jantan kok saling “mencakar”…ckckckck…tinggal “satu rumah” pula….

Padahal biasanya kucing gw ini bisa menjaga diri, dan bisa memilah-milah mana kucing pasangan yg ok buat dia…

 

Tadinya si kucing putih gendut itu pernah kawin juga sama kucing tetangga gw, skrg kucingnya dah ikutan di bawah pindah, karena yang punya pindah keluar kota….Yang punya pernah bilang, kalo si kucing putih gendut itu kurang ngajar banget…egois banget sama kemauannya, ketauan sich…kayaknya kalo apa yg dia mau or minta, selalu merajuk, alias harus terpenuhi semua…. (ada ya, sifat kucing egois & suka merajuk??:;)….yach, dia sempet bilang..”ati-ati aja dech kucing betina loe…jangan sampe kena dampak ga bener”

 

Duchhh……!!!!

jangan sampe dech kucing kesayangan gw “dikawinin” sama dua kucing sakit jiwa yang belum disuntik rabies…..iiiiiii……

Dan semoga kucing kesayangan gw itu bisa “menjaga” diri dari serangan Kucing-kucing aneh itu…

memperburuk keturunan perkucingan….

 

Daripada terjadi perkelahian,pertumpahan darah, cakar-cakaran antara kucing-kucing kampung buduk itu,

mending gw nyari kucing jantan lain yang ketauan ”berketurunan” bagus bobot bibitnya untuk kucing betina gw itu…

gimana cara bilang ke kucing kesayangan gw itu yach???

Gw khan ga pinter bahasa kucing….

meooonnngg….😉

 

3 thoughts on “….Musim Kawin….

Leave a Reply

