:: Tragedi Lenyapnya HP ::

…”EVI!!!! HP GW MANA YA,VI????!!!!!!!”

 

…tiba2 tersadar kaget kalau Hp-Hp gw ga teronggok di tempat biasanya, waktu juga sudah menunjukan pk. 18.15….adduuuuuhhhh…mak….gimana nich????….mana itu langsung 2 Hp pula (di taro di dalam satu kantong serut berwarna biru), Langsung dengan sigap, Evi menghubungi pihak security kantor, dang w juga langsung ngobrak-abrik laci, tas, dll…Hhhhuuuhhh… Firman, sang bos security langsung membantu melihat dari rekaman CCTV yang kameranya manteng di depan meja gw dan di depan pintu masuk yang juga bisa melihat ke depan pintu toilet….Duuchh..kayaknya ketinggalan di toilet kali ya…😦 Tadi setelah dari Food point, makan sore bersama paket hemat popeye seharga goceng, gw langsung naik ke toilet di lantai 3  kemudian baru balik ke meja….nah..miss dimana yach????? Sambil makin bingung n penasaran, olive & evi mencoba untuk menghubungi ke dua nomer Hp gw itu dan ternyata masih nyambung….mmmm…ternyata setelah di teliti melalui CCTV, gw masuk toilet masih menenteng kantong serut tsb, buutt..pas kluar emang ternyata sudah tak membawanya….

Duuuuchhh…………. kok gw bisa nge”bluur” gitu sich….😦  emang sich, lately banyak kerjaan n banyak pikiran yang bikin susah hati….:(

Soo…. karena sudah positif ketinggalan di toilet, security memutuskan untuk menginvestigasi besok pagi ke 5-10 org yang keluar setelah gw (durasi kira2 30 menit yang ter”tangkap” di CCTV)…yach..apa boleh buat..langsung aja no Xplore di blokir means harus urus ke XL centre & ke Grapari Telkomsel di BSD yang terdekat…..😦 Sampe rumah lgs telp wiwied, minta no bbrp org,,,😦 yach..kalo ketemu syukur, kalo ilang apa boleh boeat, beli lagi, mumpung hari sabtu nanti dah ada janji mau shopping ke Ambasador….🙂 sampe adik gw bingung..kok Hpnya ilang nyante amet, ketawa2 pula… :p Dan dia juga bilang, sekalian aja taro charger yg HP LG djadoel di toilet…soalnya khan tuch Hp dah jarang & ga bakal laku juga dijual lagi….hehehehe….

 

Keesokan paginya……

Jam 8.30 langsung meluncur ke Graha telkom di BSD city untuk mengurus penggantian simcard telkomsel yang lenyap bersama Hp kmrn…Setelah mengisi form layanan pelanggan, ternyata si mba nya bilang kalo stock simcard tipe punya gw lagi kosong….YAH ELAH!!! Dah jauh2 ke BSD…dan di sarankan untuk ke bintaro plaza, itu pun belum tentu ada…yasud, apa bole buat…Langsung meluncur lagi kearah Jakarta, ke XL centre Radio dalem, setelah menunggu cukup lama, akhirnya di layani juga, tapi sayangnya simcard Xplore ga bisa langsung aktif saat itu juga, karena lagi ada trouble si system update proXL…Hhhhh..yach…nasib lha…!!😦

 

Pk. 12.15 akhirnya mendarat juga di kantor….FUIH!!!

setelah koeliling kantor2 provider no HP….langsung telp Olive, pada makan dimana……n tiba-tiba, kluarlah si mba security dari ruang CCTV di depan meja…..

”Bu, HPnya dah ketemu nich…!!!!!”…..

SYUKKUUUUURRRRLAH!!!!!!….🙂 hihihihi….

”iya, bu, kmrn ternyata di ketemuin sama staff HRD yang di ruang Lombok, tapi sama dia ga di kasih ke security, tapi ke reseptionis di depan, reseptionis juga ga kasih tau ada barang ketinggalan di toilet ke security…”..

Oooooowww……ternyata….

Syukkuuuurrrr..

Ga jadi ilang….

Ga jadi beli Hp baru….. (tapi kyknya sich masih tertarik utk nyari yg baru..:p)

Ga jadi musti ke Grapari lain yang nun jauh itu….

FFuuuihhhh……

Thanks God…!!!🙂

 

 

4 thoughts on “:: Tragedi Lenyapnya HP ::

  1. Btw, itu aplikasi untuk bikin SIM Card baru udah dibatalin blum?
    Klo blum, bisa-bisa nanti SIM Card yang ada sekarang diblok ^_^

    Btw lagi, kasian banget di depan meja diawasin kamera CCTV.
    Jadi ketauan dunk klo lagi ngapa-ngapain ^_^

  2. ya begitulha…di depan meja gw ruang CCTV malah…tapi teteup…mrk ga bisa liat apa yg gw kerjakan di layar monitor komputer..HUEHEHEHEHE…. :p paling kalo gw lagi ngemil, tawarin aja sekalian ke kamera….😉

Leave a Reply

