:: TOUR the PROJECT ::

Jam 9.30 dengan taruna silver, langsung meluncur ke arah timur Jakarta alias ke Bekasi Timur, New project kantor gw…nyoba tol baru ke arah Jati Asih…sayang, belum nembus sampe Cikampek..jadi musti muter2 ke arah Jati Bening & Kluar2 di Kalimalang..trus gw bilang aja sm sang supir…hehehe..skalian aja terus ke Bekasi kali ye, tanpa lewat tol..akhirnya sampai juga kita di perempatan bekasi barat, angga akhirnya memutuskan utk masuk tol..tapi dipikir2 kayaknya dah deket lagi dech bekasi timur itu…mm..tapi gpp, yasud…ternyata…emang deket,booo…:P bayar tol cuma serebu perak..hihihi….Akhirnya sampe juga di Bluemall, wuih…para supplier dah ngantri kirim barang, padahal lift barang aja blom ada, canggih dah!!! yang ada ngerepotin orang store, angkut2 kulkas, sepeda 3 lantai ke atas…ckckckckck….dibutuhkan pria & wanita perkasa memang utk bekerja di store..:) dan…fuuuiihhh..puanasnya n pengap bgt nich gedung…kasian si Tio sampe gulung celana & pake krudung kepala demi menghadang tetesan keringat…Jam menunjukan pk. 12, para cecowo pada menunaikan ibadah kepada Sang Khalik, gw sama Tio menunaikan ibadah kepada sang perut…alias menuju ke warung padang di sebelah proyek..hehehe nasi padang enak pake vitamin D (debu,boo)…….


then, abis kongkow2 sebentar, gw n angga melanjutkan rute tour berikutnya…Cikarang!! hhh…jauh juga boww…setelah masuk Tol lagi, trus kluar di pintu Tol Cikarang, belok kiri, akhirnya tiba juga di Lokasi New Project berikutnya…HEH???masih kayak gini…ini mah blom beres namanya bangunannya..secara kata project managernya dah jadi kok, lis, liat aja….Jadi apanya??!! pas masuk n liat ke atas, dindingnya aja blm sepenuhnya jadi…dan ubin pun baru dipasang 1/2 area store…wakwaooo…tapi canggih…..chiller2 dah manteng di dalem dengan terbungkus plastik…ckckckck……yang GA NAHAAAANNN…….DEBUnya choyyyy…….!!!! kalo loe inget di pilem2 koboi……kalo kotanya sepi trus ada koboi yg mo duel, khan ada debu2 tuch yg terbang2 dan dari hembusan hentakan sepatu sang koboi…nah..kurang lebih sprt itu…sampe si angga bilang.”ce!!! sepatu loe mana???” hihihihi..ternyata o ternyata…sepatu gw putih semua tertutup debu pasir tadi..hihihihi..kocak bgt….jadi berkeinginan utk membeli safety shoes, khusus buat ke proyek.. :p


Akhirnya karena ga ada yg bisa disimpulkan dari kunjungan Cikarang, kita kembali ke arah Selatan Jakarta….sempat jatuh tertidur, sementara padahal si Angga juga ngantuk berat tuch karena panasnya cuaca n jalanan agak padat…dan melek2 dah di pinto tol Lebak bulus….Sampe kantor pk. 16.30, langsung bersih2 sepatu n muka biar segar kembali setelah seharian menempuh perjalanan yang panas,penuh keringat, debu & derita ;)……-end-

One thought on “:: TOUR the PROJECT ::

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s