BETE DACCCHHH..!!!!

…..Di Kamis pagi yang cerah ini, dirusak begitu saja dengan sebuah email….


tolong bikin design spanduk ukuran 0.9 x 6 m (ALL), dan cover banner : vertical 4 x 8 m (SBY) dan 2 x 4 m (SBY) serta 5 x 10 m (MF, PS dan PAY) untuk dikirim ke MF, PS, GCS, BJS, PAY, PSM karena akan dibuat lokal…. kecuali bandung dikirim dr Jakarta


inti isi tulisan :motor yamaha vega rdw Rp. xxxxxx (lihat harga dibawah tergantung kotanya – selain jakarta) .cicil 12 x TANPA BUNGA – 12 x Rp. yyyyy GRATIS PERTAMAX selama 6 bulan (16 liter/bulan)*   syarat dan ketentuan berlaku, hubungi Customer Service


harus selesai pagi ini utk beri wkt mereka produksi….


HUUUUUHHHHHHHHHHH!!!!! kerjaan, kerjaan siapa, tanggung jawab siapa, malah “lari”nya ke gw…. >: seenak2nya aja kasih kerjaan orang ke orang lain…Gw juga punya kerjaan sendiri yang musti gw selesaiin……!!!! Dah gitu yang punya kerjaan malah bilang..”lice, loe dapet pe-er tuch dari pak jo..”…trus tuch orang malah bilang ke temen gw..”..ya..ini mah malah enak di gw..”….


Gw ga tau apa2 tentang banner or cover banner, gimana tamplate-nya, dll…langsung aja gw konfront ke dia..”ini khan kerjaan loe, kasih saji media aja, napa, gw ga tau apa2 ttg banner!!!”…


Tapi akhirnya….gw terbebas dari kerjaan ” main lempar” tadi, setelah akhirnya dia mau untuk telp supplier yang biasa bikin desain banner….


Makin aneh2 aja tuch bos gw…..bosnya olive juga tuch… :p

2 thoughts on “BETE DACCCHHH..!!!!

Leave a Reply

