NEW BABIES BORN

pagi2 biasanya si tricol dah ribut sekali membangunkan kami tepat pukul 05.30, tapi pagi hari (kemarin 28/05/06) tumben sekali, dia dah mulai ribut sekali dari pk.05.00 (kali yee, soalnya gw masih sibuk di pulau kapuk hehehe..)


Alhasil, waktu gw bangun sekitar pk. 06.00 gw langsung ke court samping kamar, ceritanya mau bukain pintu utk tricol, biasanya jam makan pagi jam segitu, tapi ternyata pintu samping sdh terbuka….dan tricol hanya duduk mojok dekat tanaman….tidak bergerak mendekat..


Setelah dilihat lebih jelas….setelah di dekati…ada makhluk kecil, bergerak2….OOOOO….aaaallllaaahhh…….ternyata tricol baru saja melahirkan seekor bayi kucing mungil, pagi ini…pantesan….warnanya persis sama bgt sama tricol, 3 warna…:) langsung gw manggil nyoka, kasih tau ….trus gw langsung ambil baskom besar, taro anduk dan sgala macem alas, untuk “sarang” tricol n biar bayi2nya ga kedinginan nantinya…..


trus gw tinggal mandi, krn mau siap2 cabs, gw intip lagi ke “sarang” tricol, ternyata ada 2 tambahan bayi2 lagi..jadi dah 3 ekor…dan semuanya berwarna sama dengan induknya…hihihihi…🙂


Setelah seharian kluar rumah, pulang2 ternyata jumlahnya dah nambah lagi….jadinya 4 ekor dech….hihihi..so skrg di rumah ada 4 ekor anak kucing, 4 ekor bayi kucing dan 1 ekor induk kucing… :p hehehehe

One thought on “NEW BABIES BORN

Leave a Reply

