sLey3NgAn euy….

…”tuing…..” “slleeennggg”…dduucch…kok sleyengan yach gw…😦

….gara2 demi bisa muat pake gaun seragam yg “pinky” itu untuk weddingnya sepupu gw, gw rela cuma minum nutrision milk untuk gantiin makan pagi n malem gw…..the point is….sekarang tuch baju dah rada sesek…and harus dipake dalam waktu kurang dari 2 minggu lagi…wuuiihh… :* puyeng dech gw… Salah juga sich, lastweek waktu ke banduing, rada “hura2” juga makan-nya….Bandung GETU LHOOOHH…!!! :)  :p

Tapi, tadi sempet “lari” ke bawah ikut si olive brunch di KFC, cuma bisa menikmati salad n perkedel..hehehe..:p tapi lumayan juga…….

Leave a Reply

