Ketularan Olive "emangnya gw operator??"

HUHHHHH….emang gw juga operator (juga)..??????!!!!!! >:


sama seperti olive, seharian dibuat kesel sama telp2 “nyasar” yang mustinya utk divisi lain….(ga sehari sich..dah 3 hari, malah)….Yang nyari sapa lha, nanya harga lha…trus….. marah2 pula karena telpnya salah mulu… …


and….akhirnya gw cuekin tuch telp2…(mangap yach kalau ada yg nelp gw cuekin)…dan sekarang…sebel juga dengerin bunyi “krang-kring-krang-kring”, gw cabut aja kabelnya….huh…!!!


Yang ada kalau mau nelp, baru colok kabel….hihihihi…..

Leave a Reply

